Manfaat Apel Merah Untuk Kesehatan Rambut

Manfaat apel merah untuk kesehatan rambut bagi pengguna hair extension. Tidak hanya para gadis remaja saja yang selalu ingin tampil cantik dan menarik dengan membuat tatanan rambut yang memukau. Namun ibu muda juga ternyata banyak yang memakai hair extension untuk bisa tampil cantik dengan berbagai riasan rambut modern ini. Tetapi tahukah Anda? Selain peminat untuk hair extension ini semakin meningkat namun tidak sedikit juga dari mereka penggunanya yang mengeluh dengan berbagai kendala yang dirasakan setelahnya.

Ternyata dibalik kecantikan dari menggunakan hair extension ini, efek buruknya adalah dapat menimbulkan permasalahan yang cukup serius untuk kesehatan rambut. Kebotakan permanen! Ya, itu merupakan sebuah permasalahan kesehatan rambut yang cukup serius bagi pengguna hair extension. Bukannya rambut Anda semakin sehat malah justru dengan lebih sering menggunakan hair extension iritasi yang terjadi pada kulit kepala dapat membuat Anda mengalami kebotakan secara permanen!

Jika sudah terlanjur sering menggunakan hair extension dan kemudian ingin mengatasi agar rambut Anda kembali sehat, sebaiknya gunakan cara yang lebih alami dengan memberikan nutrisi untuk rambut dengan memanfaatkan kandungan vitamin yang terdapat pada buah apel merah. Selain bisa mengurangi kadar lemak di dalam tubuh dan baik untuk diet secara alami, manfaat apel merah untuk kesehatan rambut juga bisa bunda lakukan dengan memanfaatkan kulit apel merah tersebut.

manfaat-apel-merah-untuk-kesehatan-rambut
Caranya Anda kupas tipis apel merah dan usahakan pada saat mengiris kulitnya buat agar tidak terputus, supaya nantinya ukuran kulit apel merah berbentuk agak panjang, ini dimaksudkan untuk memudahkan Anda pada saat nanti menempelkan setiap irisan dari kulit apel tersebut di atas rambut. Tempelkan irisan demi irisan kulit apel merah sebanyak mungkin di atas seluruh permukaan rambut Anda, setelah permukaan rambut tertutup kulit apel merah, lalu Anda tutup dengan plastik kurang lebih selama 2 jam. Hal ini dimaksudkan agar kandungan nutrisi dan vitamin dalam kulit apel merah dapat terserap oleh rambut, baik secara langsung diserap oleh rambut itu sendiri maupun melalui pori-pori di kepala Anda.

Cara ini adalah fakta di mana kulit apel merah mampu memberikan nutrisi serta vitamin untuk rambut Anda, dan bisa memulihkan kesehatan rambut yang rontok akibat sering memakai hair extension. Sebaiknya hindari penggunakan hair extension untuk mencegah terjadinya kebotakan permanen pada rambut Anda. Sayang sekali bukan, yang tadinya berharap ingin tampil cantik dengan berbagi mode rambut yang lagi trend, tetapi akhirnya malah kepala Anda menjadi botak.